Minggu, 25 September 2011

Kala Cinta Sedang Di Uji

ARSITEKTUR!!!
Disinilah aku mulai merasakan cinta kembali. Cinta keluarga baru, keluarga Arsitektur Unsri. Tapi cinta ini sempat renggang saat terjadinya pembatalan acara inagurasi yang sebenarnya hanyalah ajang silaturahmi, bukan pembantaian. Malam keakraban antar keluarga arsi.
tapi semua itu hanyalah seonggok harapan yang tak mungkin kan kembali. Karena si "KAU" semua kacau. Semua harapan hancur berkeping-keping bagai debu yang dengan mudahnya terbuang oleh tiupan angin.
Dibilang kecewa, pasti. Sakit, pasti. Terkhianati, pasti.
Heh!!! masih sulit menerima kalau semua ini tidak akan pernah terjadi.
Hanya karena hal sepeleh kau tega menghancurkan moment yang telah kita tunggu-tunggu. Kau membuat semua orang marah, kau buat semua orang kecewa, kau buat semua orang depresi karena ulahmu.
Tapi ku yakin, bahwa semua ini bukan sepenuhnya salahmu. Ada hikmah di setiap kejadian.
Walau tidak jadi inagurasi, setidaknya masih banyak hal-hal positif yang mungkin bisa dilakukan "AKSI ARSI PEDULI" itulah mungkin salah satu hal positif yang mungkin akan kita laksanakan kelak. entah kapan.
Dan jangan sampai kau merusaknya lagi teman. Kau tak mau membuat kami kecewa untuk kedua kalinya bukan???
Disinilah cinta kita sedang diuji. Jangan goyah, sebab pasti masih banyak tantangan yang harus kita hadapi dan itu pasti akan kita temukan kelak. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar